Kamis, 07 Agustus 2014

Fahri Tour : Rental Mobil Padang

FAHRI TOUR merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang rental mobil di Padang, tour dan out bound training. Adapun armada yang kita miliki di antaranya avanza, innova , fortuner , camri , alphard dan untuk tour kita biasa pakai toyota hiace ( komuter ) isuzu elf seat 10 dan 14, bus pariwisata seat 20, 25 , 27 , 30 , 35, 40, 45 yang dilengkapi dengan ac dan karaoke.

Khusus untuk perjalanan wisata kita ditemani Ditemani oleh guide yang berpengalaman dan driver yang ramah, sekilas mengenai pengalaman di bidang rental mobil dan tour. FAHRI TOUR di percaya oleh beberapa instansi pemerintahan dan bank untuk kontrak kerja sama di bidang transportasi dan tour, di antaranya Bank Mandiri, Bank BNI , Bank Indonesia, OJK, Bank BTPN dan banyak lagi instansi pemerintahan yang memakai jasa FAHRI TOUR di antaranya departemen pendidikan, departemen pertanian provinsi Sumatera Barat.

Masih banyak lagi perusahaan besar lain yang memilih fahri tour padang untuk kerja sama. Driver untuk driver fahri tour memiliki beberapa driver pilihan sesuai dengan permintaan konsumen diantaranya diver alphard, camri dan fortuner.

Anda dapat menghubungi mereka :
Villa Anggrek III,Blok IV No. 2, Padang, Sumatera Barat.
0812-6678-3000 - 0857-7978-3000 | Pin BB : 24EB1861 | email: fahri.tour.cv@gmail.com
Website: www.rentalmobilpadang.net

Driver ini biasa terjun kelapangan dan sudah berpengalaman menghundle rombongan RI 1 , MENTERI dan pejabat negara seperti direksi dan dirut perusahaan lainya. Driver ini kita bekali dengan seragam safari minimal batik dengan celana dasar.
[Butuh informasi hotel di bukittinggi hubungi kami]

Alhamdulillah selama FAHRI TOUR berdiri kami juga sudah di percaya oleh beberapa perusahaan jasa di jakarta, kalimantan dan sulawesi untuk menghundlle dan menservice tamu mereka yang ingin berlibur, berbisnis, tour ke kota Padang, Bukittinggi, SUMBAR. Mari bergabung dan percayakan liburan dan bisnis anda bersama FAHRI TOUR Padang. Kepuasan anda adalah kebanggaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar