Rabu, 02 Oktober 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Rental Mobil Semarang - Branding Gloria Rent Car sebagai rental mobil Pekanbaru telah menggaung ke seantero Indonesia. Apalagi brand ini selalu menjadi perhatian setiap konsumen yang membutuhkan rental mobil di wilayah DKI Jakarta, Solo, Bandung, Medan, Jambi dan Kota Padang. Dengan kepiawaian cara pemasaran dan manajemen yang dilakukan Gloria Rent Car, membuat para pebisnis rental mobil di kota lain berminat mengajak kami menjadi rekanan mereka.

Seperti contoh Intanamaris Rent Car menjadi rekanan kami di wilayah DKI Jakarta yang melayani kebutuhan konsumen akan penyewaan mobil harian. Kemudian disusul oleh Orion Holiday yang melayani kebutuhan sewa mobil harian di Kota Padang.

Beberapa waktu ini beberapa perusahaan rental mobil pun turut serta mengajak kami menjadi rekanan mereka. Dimulai menjadi perwakilan mereka untuk di wilayah Provinsi Riau dan Sumatra Barat. Kemudian kami juga turut membantu menghandle operasional perusahaan tersebut mengenai perawatan mobil mereka yang sedang beroperasional di Riau serta memberikan backup / mobil pengganti jika armada mereka sedang dalam perawatan.

Layanan sebagai rekanan mereka di Riau, kami menghandle puluhan unit armada mobil rental. Yang meliputi wilayah kota Duri, Dumai dan Kota Pekanbaru. Tentunya hal ini terjadi disebabkan kepercayaan mereka terhadap manajemen kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Disamping itu kami juga membantu promosi para pebisnis sewa mobil di Medan. Disamping mempromosikan usaha mereka, kami juga mengupayakan untuk rekanan pelanggan yang akan menyewa mobil mereka. Penyewaan tersebut dengan sistem kontrak pertahun, sistem bulanan serta sistem harian.

Tentunya hal ini memberikan sesuatu kebahagiaan bagi manajemen Gloria Rent Car. Karena dengan membentuk persaudaraan antara pebisnis rental mobil di Indonesia, tentunya membuat kami mendapatkan saudara disetiap kota-kota besar di Indonesia. Hal terpenting bagi kami adalah membentuk jaringan rental mobil Pekanbaru yang saling memberikan informasi kepada sesamanya. Kemudian dengan adanya jaringan informasi ini, tentunya sesama para pebisnis rental mobil dapat saling bertukar informasi. Dan dapat meminimalkan resiko yang dihadapai oleh pebisnis rental mobil ketika mereka menghadapi kejadian seperti penggelapan mobil, pencurian mobil bahkan perampokan. Dengan adanya jaringan tersebut informasi akan cepat sampai, dan tentunya hal ini dapat disebarluaskan.

Perusahaan yang membutuhkan kendaraan untuk operasional bisa menghubungi Gloria Rent Car, kami menyediakan unit-unit terbaru untuk memperlancar kegiatan operasional perusahaan anda karena kami merupakan rental mobil Pekanbaru yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar