Kamis, 24 Juli 2014

STAR HOTEL SEMARANG Kamar Berdesain Stylist

HOTEL bintang empat ini, tepat pada 12 Desember 2012, diresmikan oleh Gubernur Jateng H Bibit Waluyo. Star Hotel Semarang berlokasi di Jl MT Haryono 972 Semarang, dekat dengan sentra kegiatan pemerintah dan bisnis Kota Semarang. Star Hotel Semarang meservice, hair dryer, minibar, dan akses internet wifi. Untuk akses internet ini, tamu dapat menikmati gratis, bukan hanya di kamar, melainkan juga di ruang pertemuan dan area lobi dengan kecepatan hingga ± 3 mbps.

Star Hotel Semarang memiliki enam ruang meeting berkapasitas maksimal 200 orang, yang diatur dengan setup theater yang terdiri dari Ruang Aster, Bougenvile, Dahlia, dan Catleya Ballroom. Selain fasilitas di atas, ada juga fasilitas lain seperti gym, star lounge, le bon pastry shop, pool café, royal lounge, dan tak kalah hebatnya swimming pool terbuka di lantai 30, lantai paling atas (rooftop).

Pada 12 Desember 2012 kolam renang itu mendapatkan sertifikat Muri sebagai kolam renang terbuka tertinggi di hotel di Indonesia dengan ketinggian 97 m dari permukaaan tanah. Tak hanya itu fasilitas yang dipunyai Star Hotel Semarang. Bagi perempuan yang ingin memanjakan diri dengan perawatan tubuh, hotel menyediakan spa dengan nama Le Nore Spa.

Layaknya fasilitas hotel berbintang, Prima Restaurant juga menyediakan berbagai menu tradisional Indonesia, Asia, dan Eropa, yang pastinya memanjakan selera pengunjung. Hotel yang terletak ±15 menit dari Bandara International Ahmad Yani itu merupakan pilihan yang tepat dan sempurna untuk keperluan bisnis dan liburan. Konsep keramahan, ketepatan, kehangatan, ketulusan, dan kepedulian menjadi dasar pelayanan dari seluruh staf hotel.(*/N-1) - Media Indonesia, 19 Juli 2014, Halaman 8