Kamis, 25 September 2014

HOTEL HORISON SEMARANG

Bermalam di Hotel Horison Semarang, Jawa Tengah, bakal menemukan keajaiban dari Semarang. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Hotel Horison Semarang.

Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu menawarkan ruang makan terpisah, ruangan bebas rokok, kamar mandi bersama, meja tulis, ruang duduk untuk memastikan malam yang nyenyak. Akses ke spa, gym/fasilitas kebugaran, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), pijat dari hotel akan lebih meningkatkan kepuasan Anda menginap. Dengan layanan andal dan staf profesional, Hotel Horison Semarang memenuhi kebutuhan Anda.

Hotel Horison Semarang menawarkan pengalaman yang luar biasa, baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi, yang juga menjadi tempat santai ideal tepat di jantung Kota Semarang. Untuk mencapai hotel hanya butuh sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ahmad Yani atau dari Stasiun Kereta Api Tawang, dengan layanan antar jemput gratis yang dijadwalkan. Hotel Horison Semarang terletak di kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan, serta memiliki akses mudah ke beberapa tempat wisata terkenal di ‘Kota Lumpia’.

Hotel ini memiliki 165 kamar yang luas dan indah untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kamar yang nyaman. Dengan fasilitas standar hotel bisnis bintang empat internasional, hotel ini memiliki kombinasi sempurna dari layanan yang ramah dan profesional.

Jaminan kami di Hotel Horison Semarang ialah fokus pada pengalaman tradisional dan lokal, yang menyoroti keindahan masyarakat dan budaya. Kami berkomitmen untuk memberikan horison karakter hospitality, ketulusan, kecepatan, kehangatan, perawatan, dan integritas. Apakah Anda sedang mencari liburan santai, pertemuan bisnis atau merayakan momen berharga pernikahan Anda, Hotel Horison Semarang ialah tempat yang sesuai untuk segala aktivitas bisnis ataupun berlibur Anda. (*/N-1) Media Indonesia, 20/09/2014, halaman 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar