Minggu, 07 Juli 2013

Wako Pekanbaru Berharap Satu kelurahan Satu Usaha Kreatifitas

Car Rental Marketing - Walikota Pekanbaru Firdaus MT berharap satu kelurahan di Kota pekanbaru memiliki satu usaha kreatifitas masing-masing. Hal ini disampaikannya dalam silaturahim dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKM) Kota Pekanbaru. Ratusan ibu-ibu berkumpul di kediaman walikota untuk bertemu langsung dengan Walikota menyampaikan segala permasalahan yang ada Sabtu (0607).

Walikota berharap kehadiran BKMT bukan hanya sekedar perkumpulan pengajian. Tetapi wadah untuk mengembangkan ketrampilan dan kreatifitas sehingga mampu menunjang perekonomian keluarga.Walikota sudah meminta kepada Dinas Perindustrian agar lebih kreatif membina UMKM . Target Walikota satu kelurahan memiliki satu usaha kreatifitas.Sehingga kehadiran BKMT dapat lebih bermanfaat.

Senada dengan Walikota, Ketua penasehat BKMT Kota Pekanbaru Armita Firdaus berharap para ibu-ibu yang tergabung dalam BKMT ini lebih kreatif lagi dalam setiap kegiatan. Dalam kesempatan ini Walikota Pekanbaru juga menyerahkan hadiah lomba hari Jadi Kota yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu diantaranya lomba Shalawat badar, Lomba membaca Ayat Pendek dan Lomba Busana Muslimah (Sumber:ZamrudTV.com)

Note: Dengan adanya perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi. Dimana saat ini internet marketing sudah banyak digunakan oleh pelaku UKM sebagai sarana promosi di internet. Dan beberapa komunitas blogger di Indonesia telah banyak mengadakan pelatihan-pelatihan internet marketing. Dan semoga ke depan Pemerintah Kota Pekanbaru dapat memberikan motivasi kepada para pelaku UKM dan membuat sarana promosi menggunakan internet marketing.

Salah satu contoh pelaku UKM dengan menggunakan internet marketing diawal berdiri usahanya adalah rental mobil Pekanbaru dan Catering Pekanbaru.

Melalui blog Every One Learns SEO For Car Rental Marketing, penulis juga memberikan penjelasan serta bantuan untuk pemahaman mengenai usaha rental mobil dengan menggunakan metode internet marketing.